== nikmatnya gadis sma ==


Cerita seks ini adalah cerita pertama kali aku melakukan hubungan seks, cerita dewasa seks ini adalah sebuah cerita yang mungkin akan kuingat semur hidup, betapa tidak, dalam cerita ini aku sungguh membuat sensasi yang luar biasa, udah lama memang aku sebenarnya ingin merasakan hubungan seks dengan seorang wanita, selama ini aku hanya bisa berhayal melalui onani, dan itupun yang kurasakan hanya sebenatar saja dan tidak nyata, semua cara sudah kulakukan untuk mendapatkan atau merasakan memek seornag wanita, namun semua terasa sia2, karena aku tidak benar2 mendapatkan memek wanita yang kuharapakan, nah ketika suatu waktu keinginankupun terwujud..

akhirnya aku juga merasakan hal yang kutunggu-tunggu, waktu itu gue masih SMA kelas satu, kebetulan gue punya tetangga cewek yang sekolahnya di SMA dekat sekolah gue Dia itu 1  tahun diatas umur gue. Orangnya putih, mulus rada bongsor, toket’nya

== rita ==


Malam itu Rita pulang agak terlambat dari tempat kerjanya. Sekitar jam 8 malam Rita menunggu bis sendirian di halte seberang kantornya. Tanpa diketahuinya, sebuah mobil van berkaca gelap telah mengamati dirinya dari jauh. Tiba-tiba sebuah van tersebut berhenti di depan halte tersebut dan Rita langsung diseret masuk ke dalam dan van kembali dijalankan. Di dalam van tersebut sudah ada enam orang pria dan Rita dipaksa untuk menuruti kemauan mereka. Rita duduk kursi bagian tengah dimana ia diapit oleh dua orang, dan tanpa basa-basi lagi dua orang tersebut langsung menggerayangi Rita dengan brutal.

Diperjalanan Rita dipaksa duduk dalam posisi mengangkang dan

== abg sma ==


Cerita Sex ABG ini adalah Cerita pengalaman seks anak SMA dari kisah nyata yang diceritakan oleh seseorang. Mungkin nama-nama dalam kisah ini adalah rekayasa untuk menjaga privasi. Silahkan anda nikmati cerita sex ini.

Nama gw Andre gw masih kuliah di salah satu PTS di jakarta. gw orangnya biasa aja… tapi banyak yang bilang badan gw gagah… tinggi gw 175…. dulu di SMU gw termasuk salah satu cowo yang di PUJA” sama wanita… dari Kelas 1 sampai kelas 3.

Cerita Mesum ini berawal pas gw duduk di SMU.. pertama kali gw masuk kelas 3.. gw pindahan dari surabaya.. SMP gw di jakarta cuma sampai kelas 2 semester 1.. kelas 2 SMP.. selanjutnya gw terusin di surabaya.. maklum bonyok pindah kerja melulu… terpaksa gw

== cinta pertama ==


Saat itu aku masih sekolah kelas 3 di STM Negeri di Solo. Saat itu aku bertemu dengan kawanku saat SMP. Dia sebenarnya adalah cinta pertama bagiku yang yang saat itu belum pernah aku ungkapkan walaupun sebenarnya aku tahu diapun juga mencintaiku sebut saja namanya Novi. Waktu itu kami bertemu di sebuah emperan toko daerah Coyudan. Kami sama-sama berteduh karena saat itu hujan mengguyur kota Solo sangat deras. Kami ngobrol panjang lebar dan angka arlojinya sudah menunjukkan pukul 6 sore, tetapi hujan tetap saja mengguyur walaupun tidak terlalu deras. Karena saat itu dia sedang menunggu bis, dan aku naik sepeda motor maka agar tidak kemalaman aku antar dia pulang tetapi tanpa jas hujan.

Sampai di rumahnya ternyata rumahnya dalam keadaan kosong karena keluarganya sedang menghadiri pesta pernikahan pamannya.

"Aduh.. gimana nih Vi.. bisa masuk ke dalam nggak?", tanyaku.

== ketagihan ==

Cerita ini berawal ketika ane di mutasi perusahaan ke daerah Bgr karena kinerja ane di tempat asal kurang bagus..ane sempet putus asa dan yg lebih sedih ane harus pisah ma bokin yg ane sayangi..Tapi karena kebutuhan akhirnya ane ambil juga itu keputusan untuk mutasi..Sesampai di Bgr ane dapet fasilitas kontrak rumah dari perusahaan,dan ane dapet di daerah pinggiran kota,lumayan lah type 36,ada 2 kamar plus perabotan udah ada di sana..Setelah 1 bulan berlalu ane kewalahan ngurusi itu rumah,maklum ane berangkat pagi,pulang malam,minggu pulang ke Bdg ketemu bokin ya jadinya itu rumah acak2an dan kotor banget..Ane ngerasa ga nyaman,dan ane mutusin untuk nyari orang buat ngurusi rumah.Ane sempatkan datangi salah satu yayasan penyalur di kota Bgr,ane pilih 1 orang yg ane pikir bisa kerja,orangnya biasa aja,masih muda,umur 20 tahun,aslinya dari daerah di jw tngh,dan 1 yg bikin ane pilih dia,dia keliahatan cekatan saat ane melihat

== adik pacar ==


Sebelum saya ceritakan kisah-kisah nyata yg terjadi di hidupku, sebelumnya saya perkenalkan dulu. 

Saya lahir di Jakarta, keturunan cina, umur 28 thn, kerja disalah satu perusahaan swasta sebagai auditor pembukuan dan keuangan, saya ditugasi untuk mengawasi cabang denpasar, jadi saya tinggal disana menempati rumah kontrakan. 

Suatu hari saya diberi kabar oleh pacar saya (Wiwi umur 26) yg di Jakarta, bahwa dia mau datang bersama adiknya (Irene umur 22). 

Setelah kedatangannya, mereka menginap di kontrakanku (kamar tamu). 

Tetapi Wiwi tidak bisa lama, karena dia hanya diberi ijin oleh kantornya 3 hari. 

Selama 3 hari saya dan Wiwi selalu ngumpet-ngumpet dari cicinya untuk bermesraan, dan sialnya kita hanya bisa melakukan hubungan

== Vita ==


Aku punya seorang pacar yang kuliah di salahsatu universitas ternama yang berlokasi di daerahGrogol. Karena berasal dari daerah jawa Timur,maka pacarku tinggal di sebuah kost khususmahasiswi. Saya sendiri sudah bekerja, dan jugaberasal dari universitas yang sama. Secarakeseluruhan, pacarku sangat baik, setia dancantik, tetapi masih konvensional, alias tidak mauberhubungan sex sebelum menikah secara resmi.

Sebaliknya, saya termasuk laki-laki yangmempunyai libido tinggi. Sementara ini sayahanya bisa memuaskan nafsu birahi saya denganmasturbasi, tetapi keadaan berubah 180 derajatsetelah saya jadian dengan pacarku.Setelah pulang kerja, saya langsung

== selingkuh ==


Awal berdirinya perusahaanku aku termasuk karyawan pertamanya. Pada waktu itu aku seorang karyawan sebuah pabrik pembuatan saos di kota Pekalongan, posisiku adalah sebagai supervisor bagian marketing sesuai dengan ijasahku di bidang ekonomi-akuntansi, kini pengalaman ini aku tulis aku menduduki salah satu jabatan direktur di perusahaanku. Sebagai seorang supervisor tentunya aku mempunyai beberapa staff yang sebagian besar perempuan. Dalam merekrut karyawan tentu aku yang banyak menentukan kriteria seorang calon karyawan.

Yang pertama adalah menarik, diutamakan bila cantik. Pendidikan terendah SMA, tinggi badan terendah 155 cm dan tentunya tidak terikat oleh perusahaan manapun. Mau bekerja full time bila perusahaan membutuhkan

== budak nafsu tante ==

Namaku Wawan, aku adalah seorang mahasiswa PTS terkenal di Yogyakarta berusia 22 tahun dan aku kost di sebuah rumah milik seorang janda pengusaha toko, sebut saja Tante Lisa. Usianya masih 40 tahun. Suaminya meninggal karena komplikasi, dan dengar-dengar dari tetangga Tante Lisa itu dulunya hostess di Surabaya. Tante Lisa sangat cantik dan menjaga tubuhnya sehingga dia tampak seperti berumur 30 tahun. Dia juga berpenampilan seksi, suka memakai celana kaos ketat dan tank-top.

Ceritanya berawal ketika suatu hari aku sedang onani di kamar mandi dan ternyata lupa dikunci. Ternyata Tante Lisa menontonnya dan setelah aku orgasme, aku kaget melihatnya."Wan, kelihatannya asyik ya.. mendingan lain kali minta bantuan Tante pasti lebih enak."Aku jadi malu berat dibuatnya, "Maaf Tante, saya lupa menutup pintunya.""Nggak apa kok Wan, kan kamu sudah dewasa dan